Minggu, 19 Februari 2012

4 Cara Ampuh Mengatasi Kejenuhan di Kantor

 
Seperti halnya hari ini dan hari hari yang lainnya, beginilah aktifitas di kantor yang kadang buat kita jenuh. kejenuhan itu kadang dibawa-bawa sampai rumah, hmmmm sungguh tidak mengasyikan suasana jenuh setiap hari. tapi mungkin tips ini ampuh mengatasi jenuh di kantor, se enggaknya bisa sedikit relax hhi. nah ini lah yang saya lakukan jika jenuh melanda, membombardir, membabi buta (lebay lebay ah) ini dia cuplikannya (hmmmm) Tips ini Ampuh Mengatasi Jenuh di Kantor
1. Dengerin Musik (mau kerja apa konser?)
haha kedengarannya sih agak rancu, hei tapi dengerin musik nya ga sambil bawa sound sistem hajatan kalee.
bisa lewat HP Anda (kalo ada fitur play musiknya, kalo engak ada, pinjem HP temen kerja Anda atw HP bos Anda :D ) slow aja dengerinya volumenya cukup 1 (matiin aja sekalian) ataw bisa pake headset. tentunya itu hanya dilakukan kalau di kantor sepi dan jenuh kembali melinda (melanda woy) dan satu lagi, itu kalo ga ada bos. tapi jujur dengan dengerin musik serasa ada inspirasi, otak yang jenuh jadi fresh lagi, jiwa-jiwa yang mati bangkit lagi (apa siihh??) ok ke next tips.

2. Baca Majalah / Koran
hmmm tips yang aneh (sama kaya yang mosting super aneh) tapi tips ini ampuh mengatasi jenuh di kantor. Saya biasanya baca majalah bila sedang jenuh. majalah gadget, seputar artis dan majalah (tetttttt) pun saya garap, itu yang dalam kurung maksudnya apa ya?. atau kalau ga ada majalah ya koran lah (bekas bungkus nasi ya) enggak lah koran baru hehe. tentunya jangan ngarep ada yang nyediain kedua media kabar tersebut siap saji diatas meja, bawa/beli sendiri ya :) yah setidaknya dengan membaca kita bisa mendapatkan kabar berita terbaru, kabar dunia, nambah ilmu lagi dsb.

3. Facebookan di PC
warning hanya untuk kelas profesional. mengapa demikian (tanda tanya) bagus. karena saya sendiri merasa susah ya membagi waktu antara hobby dengan kerja. Tapi disela-sela waktu jika para pencari mu sedang tidak ada (kamu kerja dimana sih?) sepi orang deuh, saya biasanya buka Facebook,,hhi tapi bos aku ga marah ko, tapi temen2 kerja ku aja yang ngiri :p because hanya komputer aku yang konek internet xixixi. tips ini bisa Anda gunakan kalau dikantor anda juga ada koneksi internet, kalo enga gimana? coba yang ini.

4. Ngejailin Temen Kantor
wkwkwk tips ini konyol banget, kurang kerjaan hhe,, tanpa panjang dan lebar tips ini sekaligus mengakhiri perjumpaan kita (beuh jelasin dulu dong!!). ia ia ah dari tadi dalam kurung ngajak ajah ribut nih. nah tips ini jangan di tiru ya soalnya aku suka masukin botol teh botol ke tas teman kerja yang sedang lengah, kadang remot TV, kadang piring/gelas dan sampe di bawa ke rumahnya..xixixi al hasil ke esokan harinya #plak di omelin deh,,hehe becanda bu jangan marah nanti tambah jelek wkwkwk
aduh apa lagi ya temen-temen tips nya aku sih kalau jenuh di kantor ya kurang lebih seperti itu,, kalau Anda jenuh dikantor pada ngapain?? boleh share ya dikomen,, (no Afgan, no Rosa, no Rhoma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar