Minggu, 19 Februari 2012

Geisha: Semoga Ariel Cepat Bebas!

Ariel Peterpan


Kapanlagi.com - Terkait kasus video porno yang akhirnya menggiring Ariel menjadi tahanan, kini penyanyi bersuara khas itu semakin dekat dengan masa-masa pembebasannya. Kawan-kawan sesama musisi dan artis yang selama ini mendukungnya pun turut senang, termasuk Geisha."Dia orang bertanggung jawab, menjalani hukuman. Kita support yang terbaik. Dia jalani itu, ga seperti pejabat-pejabat. Maksudnya, gampang diajak berkompromi, prosesnya lancar-lancar aja. Dia terlihat tegar, tetep bisa berkarya. Menurut kita dia musisi banget," ungkap Geisha.
Sejak awal Ariel ditahan, Geisha kerap menjenguk. Bagi mereka, dukungan itu sangat diperlukan untuk kawan yang kesusahan. Walau sekedar berbincang sedikit, namun mereka mengaku senang bisa memberi dukungan pada Ariel selama di dalam rumah tahanan.
"Ga ada keluhan sih ya, dia ga pernah menunjukkan keluhan apapun ke kita. Saat ketemu ke kita, dia biasa aja. Dia ga mau perlihatkan ada masalah. Dia tetap ketawa, ramah, happy, lucu, kita ngobrol ama Ariel kaga soal musik. Biasa aja," papar grup band yang satu ini.
Dijumpai di Rolling Stone, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Geisha mengaku hingga kini tetap menanti karya-karya Ariel dan kawan-kawan Peterpan lainnya. Mereka berharap proses asimilasi Ariel berjalan lancar, dan Ariel cepat bebas. Mereka sudah rindu melihat band Ariel tampil lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar